Airin: MAN Insan Cendekia Harumkan Nama Tangerang Selatan

Senin, 26 Maret 2018

Airin Rachmi Diany, S.H., M.H., M.kn Wali kota Tangerang Selatan datang ke MAN Insan Cendekia Serpong, kedatangan Ibu Wali Kota memenuhi undangan dari MAN Insan Cendekia Serpong untuk menjadi pembina apel senin pagi.

Wali kota Tangerang Selatan dalam amanatnya menyampaikan kebanggaannya terhadap MAN Insan Cendekia Serpong atas prestasi siswa dari tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. Ibu wali kota mengatakan “saya sangat bangga terhadap prestasi MAN Insan Cendekia dari berbagai macam perlombaan tingkat provinsi, nasional bahkan internasional MAN Insan Cendekia memberikan nama harum bagi kota Tangerang Selatan”.

Ibu Airin selain wali kota Tangerang Selatan juga ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) beliau bercerita ketika bertemu dengan wali kota dan bupati dari seluruh Indonesia banyak yang mengungkapkan keinginan menyekolahkan anaknya di MAN Insan Cendekia.

Pesan berikutnya yang disampaikan ibu wali kota dihadapan siswa adalah untuk menjauhi Narkoba dan mengharapkan siswa-siswa MAN Insan Cendekia menjadi inspirasi bagi siswa kota Tangerang Selatan khususnya dan Inondesia pada umumnya. Kegiatan usai apel pagi dilanjutkan dengan foto-foto bersama dan ramah-tamah dengan jajaran pimpinan madrasah.


2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*