Buku “The Magnificence of MAN Insan Cendekia Serpong”

Cover buku "The Magnificence of MAN Insan Cendekia Serpong"
Cover buku "The Magnificence of MAN Insan Cendekia Serpong"

Milad ke-16 MAN Insan Cendekia Serpong ditandai dengan terbitnya buku “The Magnificence of MAN Insan Cendekia Serpong; Dua Windu dalam Bingkai 1996-2012”. Buku ini berisi galeri foto perjalanan sejarah MAN Insan Cendekia Serpong dari masa ke masa, sebagaimana yang ditulis dalam halaman Persembahan:

“Rekam jejak MAN Insan Cendekia serpong adalah sungai sejarah yang akan terus mengalir dan berputar secara teratur dalam periode yang tetap. Sedang, para penggeraknya akan selalu berubah tergantung pada musim yang dilewatinya. Siswa yang setiap tahunnya harus terus mengikuti alir sungai sampai ke muara. Mereka kita hantrakan ke tempat yang lebih mulia. Guru dan karyawan akan terus menjaga gerak alir sungai jangan sampai tersumbat apalagi terbendung. terbendung adalah bencana. Para pimpinanlah yang selalu membuat dan mangatur irama gerak alir sungai itu agar mencapai harmoni alir yang maksimal.”

Buku "The Magnificence of MAN IC Serpong"
Buku “The Magnificence of MAN IC Serpong”

Buku ini dipersembahkan dalam rangka milad IC ke-16 berisi foto-foto penuh nilai yang menggambarkan perjalanan Insan Cendekia dari masa ke masa, diantara foto-foto tersebut adalah:
– MoU BPPT – Depag Menristek AS Hikam dengan Menag Tholhah Hasan
Kunjungan Prof Dr. Ing. B.J. Habibie dan Ibu Ainun Habibie tahun 2005
– Wisma Hikmat sebagai tempat belajar sementara tahun 1996
– Proses kegiatan belajar mengajar dari masa ke masa
– siswa para juara olimpiade sains internasional
– IC kebanjiran tahun 2002
dan masih banyak lagi foto lainnya yang menarik dibaca

Terbitnya buku ini digawangi oleh Away Baidhowy MA, Ipik Ernaka M.Hum dan Rapiq M.Pd, buku yang dikemas seperti majalah ini memang menarik dan ringan untuk dibaca. Di dalamnya menampilkan foto-foto yang memberikan kesan mendalam tentang perjuangan, kegigihan, pengorbanan, kerja keras, kerja cerdas, kebersamaan seluruh civitas dalam membangun dan mengembangkan MAN Insan Cendekia Serpong sehingga bisa menorehkan prestasi tiada henti. Buku ini dijual juga untuk umum yang ingin membacanya tersedia di Kopinma (koperasi sekolah).

2 Comments

  1. Assalaamu’alaikum ww.
    Apakah buku tsb sdh diupload di web ini?
    Bila belum, bagaimana kalo diupload?
    Biar kami bisa melihatnya
    Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum ww.

    Ashari
    Guru Komputer ICS & ICG, 96-99

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*