Habibie Terharu Menerima Buku Dormistory di Den Haag Belanda

Yosi Ayu Aulia alumni MAN Insan Cendekia Serpong di laman facebooknya mengunggah sebuah foto dia sedang menyerahkan buku DORMISTORY kepada presiden RI ke-3 Habibie, dalam penjelasan fotonya dia menulis: “Alhamdulillah.. Akhirnya bisa menyampaikan langsung buku dormistory. Hasil karya alumni @bloggeriaic kepada eyang ideologis kami.. Sehat2 terus eyang semoga kami bisa selalu membuat eyang bangga.Makasih utk kerjasamanya deo, @yasirmuzayan , @ali_teriyaki , @fidalathifah @ichamaisya @nabilaasad dan seluruh pihak yg telah bekerja keras utk mewujudkan ini semua.”

Postingan yang banyak mengundang like dan komentar dari alumni dan guru, salah satunya akun Maya Umm Abdillah bertanya: “Terus… apa tanggapan beliau yos?” kemudian dijawab oleh Yosi “Waktu beliau tau saya alumni ic serpong, matanya langsung berbinar2. Trus saya bilang ini bukunya hadiah utk ultah ic yg ke-20, beliau langsung buka2. Trus beliau tanya saya belajar apa disini. Belum sempet jawab krn langsung beralih ke acara selanjutnya.Semoga beliau berkenan”

Postingan lain yang mengunggah foto dan video saat penyerahan buku Dormistory kepada eyang Habibie dari fanpage Komunitas Blogger IAIC menulis: “Bahagia dan rasa syukur tak terhingga ketika salah seorang perwakilan Komunitas Blogger IAIC, kak Yosi Ayu Aulia, berhasil memberikan Dormi(s)tory kepada Bapak Habibie saat kunjungan beliau di Belanda. Sebuah impian yang sudah lama terpendam oleh para blogger akhirnya bisa terwujud. *terharu*
Terima kasih banyak Pak Habibie, ayah ideologis kami sebagai founding father Insan Cendekia, atas inspirasi yang luar biasa bagi generasi muda Indonesia.Penasaran dengan dormistory? Buku bisa dipesan melalui Urfa di 081224324804 (WA)

Yosi bersama suami dan anaknya
Yosi Ayu Aulia adalah alumni MAN Insan Cendekia Serpong lulus tahun 2007 angkatan ke-10 merupakan salah satu penulis di buku Dormistory. Lulusan S1 ITB dan melanjutkan kuliah S2 di Universiteit Gent – KU Leuven Belgia jurusan Master of Food Technology. Saat ini tinggal di Belanda dan menjadi Halal auditor untuk processed food di Belanda sambil menemani suaminya yang juga alumni MAN Insan Cendekia Serpong yang sedang melanjutkan S3

2 Comments

  1. Saya seorang ibu yang bercita-cita kedua putra dan putri saya bisa bersekolah MAN Insan Cendikia,mudah-mudahan terkabul,amin. Sekarang sih,mereka masih TK,masih lama ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*