Stand MAN IC Serpong Selalu Dipadati Pengunjung Habibie Festival 2017

Pagelaran Habibie Festival kali kedua ini terasa sangat spesial bagi MAN Insan Cendekia Serpong karena kami diundang oleh panitia penyelanggara untuk menjadi salah satu pengisi stand, tidak banyak sekolah yang diundang untuk mengisi stand di event tersebut. Habibie Festival yang berlangsung 7 – 13 Agustus 2017 bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta diikuti ratusan stand industri teknologi dan inovasi, pengunjung tahun ini mencapai 70.000 orang menurut Ilham Habibie saat menutup acara.

Ditengah ramainya pengunjung Habibie Festival stand Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Serpong juga tidak kalah peminat, pengunjung silih berganti datang memadati stand. Mulai dari siswa SMP, SMA, civitas MAN Insan Cendekia Serpong sendiri dan juga para orang tua yang ingin mencari tahu tentang MAN Insan Cendekia Serpong. Pameran Lift Anti Gravitasi, buku-buku karya guru, siswa dan almuni menjadi hal yang menarik pengunjung untuk melihat.

Hari terakhir penutupan Ahad, 13 Agustus 2017 rombongan siswa kelas X MAN Insan Cendekia turut meramaikan Habibie Festival dan tentunya berkunjung ke stand MAN Insan Cendekia Serpong. Sampai pukul 16.00 menjelang penutupan pengunjung stand masih terus berdatangan menunjukan antusiasme masyarakat terhadap informasi MAN Insan Cendekia Serpong.

Pengunjung Habibie Festival

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*